PKB Depok Siap All Out Menangkan Kang Huda di Pilgub 2024: Akan Kerahkan 20 Ribu Relawan Siap Kanvasing Rumah ke Rumah

Depok, beritatandas.id – Melenggangnya Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat Syaiful Huda dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024 mendatang menyatakan DPC PKB Depok siap All Out guna memenangkan kader terbaiknya.

Pernyataan ini secara tegas disampaikan Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin, yang juga sebagai anggota DPRD Jawa Barat.

“Saya sebagai Ketua DPC dan Anggota DPRD Jabar akan mengerahkan semua jejaring struktur dan relawan se-kota depok dan bekasi untuk mensosialisasikan kang Huda sebagai cagub,” tegasnya senin (17/4).

Dilihat dari kacamata Faizin, Kang Huda adalah figur yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat Jawa Barat. Sebab sosoknya sebagai muda yang cerdas dan visioner, hal terbukti sekarang sebagai Ketua DPW PKB Jabar dan Ketua Komisi X DPR RI.

“Beliau sangat fokus kerja di bidang pendidikan Indonesia. Kritis dan sangat membela para guru Indonesia dengan kebijakan di komisi yang diketuainya,” terang Faizin.

Dilanjutkannya, banyak yang bisa dibanggakan dari Ketua PKB Jabar itu, sosoknya yang mudah bergaul, sederhana dan merakyat membuatnya sangat berpihak hingga di kenal rakyat kecil sangat kuat.

Bahkan, Kang Huda dikenal memiliki cara pandang yang terbuka karena selalu menerima kritik dan saran, tapi mempunyai prinsip maupun pendirian yang sangat kuat.

“Kita akan kerahkan 20 ribu simpul dan relawan PKB Depok untuk melakukan kanvasing dari rumah ke rumah,” tegas Faizin.

Sebelumnya, Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda secara resmi mengumumkan siap maju dalam Pilgub Jabar 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Syaiful di Kantor DPW PKB Jabar pada Sabtu (15/4/2023). Syaiful menyatakan kesiapannya maju di Pilgub Jabar sebagai calon gubernur.

“Bismillah saya siap maju di Pilgub Jabar 2024, untuk calon gubernur, bukan calon wakil gubernur,” kata Syaiful.

Syaiful secara terang-terangan mengungkapkan alasannya siap maju dalam Pilgub Jabar nanti. Salah satunya karena mendapat amanat dari forum Ijtima Ulama Jawa Barat di Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

“Hasil ijtima Ulama Jawa Barat di Tasikmalaya beberapa waktu lalu meminta dan merekomendsikan kader partai maju di Pilgub Jabar,” ungkapnya.***

Redaksi