Petugas Pospam Citimall Kota Sukabumi Evakuasi Wanita Paruh Baya yang Jatuh di Eskalator

Kota Sukabumi – Petugas gabungan pospam (pos pengamanan) Citimall Kota Sukabumi mengevakuasi, Iimat (49 tahun), wanita paruh baya ke pos pengamanan Citimall yang sempat jatuh terpeleset saat menaiki tangga eskalator supermarket Citimall Sukabumi, Jalan Ahmad Yani Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (29/4/2023).

Warga disabilitas asal Kampung Pasir Bitung RT 29/05 Desa Purabaya Kecamatan Purabaya Sukabumi tersebut ditangani tim medis Dinkes Kota Sukabumi di pospam Citimall Kota Sukabumi.

“Jadi tadi saat kami di Pospam, kami mendengar ada pengunjung Citimall yang jatuh terpeleset di tangga escalator di lantai Satu, maka petugas piket pospam, baik dari Polsek maupun tim SIGAP (Siap Ikhlas Segera Antar Jemput Pasien) Dinkes Kota Sukabumi langsung ke lokasi untuk mengevakuasi ibu tersebut,” ujar Kepala pospam Citimall Kota Sukabumi, Akp Cepi Hermawan kepada awak media.

“Alhamdulilah dievakuasi dan mendapatkan penanganan medis dari SIGAP, ibu tersebut dinyatakan sehat, tidak mengalami luka serius dan langsung menghubungi pihak keluarganya untuk dibawa pulang,” sambungnya.

“Tentunya kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati saat beraktifitas apalagi saat berkunjung ke supermarket. Bila membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk meminta bantuan petugas, baik dari pospam maupun Satpam.” pungkasnya.