PKB Subang Kembali Salurkan Bantuan Uang Tunai Rutin ke PCNU Subang

beritatandas.id, Subang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Subang kembali memberikan bantuan rutin uang tunai kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Subang pada Jumat, 12 November 2021.

Penyerahan bantuan rutin uang tunai ini diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPC PKB Subang Agus Solihin dan diterima oleh Ketua PCNU Subang KH Satibi.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin mengatakan bantuan uang tunai ini diberikan sebagai upaya mendukung keberlangsungan NU secara finasial.

“Alhamdulillah sampai sejauh ini berdasarkan hasil obrolan dengan ketua PCNU, sedikitnya bisa membantu kekurangan-kekurangan yang ada,” kata Zaenal Mutaqin dalam rilisnya Sabtu, 13 Oktober 2021.

Dikatakan Zaenal, PKB sebagai anak yang lahir dari NU akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan dan pemberdayaan umat.

“Karena NU dan PKB, begitupun sebaliknya, akan sama-sama besar bilamana hubungan keduanya terus menguat, sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar pada pemberdayaan umat,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini PKB Subang mengusung platform “Gotong Royong Melayani Umat,” dimana semua tenaga dan kemampuan partai dikerahkan untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Untuk mencapai kontribusi terbaik bagi ummat ini hanya akan tercapai maksimal jika dilakukan dengan cara-cara kolaboratif seperti dengan NU Subang ini,” ucapnya.

Sementara itu KH Satibi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada DPC PKB Subang yang sejauh ini telah berjuang bagi warga baik di kursi legislatif maupun di akar rumput.

“Mudah-mudahan perjuangan PKB dan NU terus diberikan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya. ***

Redaksi