PKB Subang Rutin Kirim Bantuan ke NU

beritatandas.id, SUBANG – DPC PKB Subang kembali menyerahkan bantuan rutin kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU Kabupaten Subang).

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Wakil Sekretaris DPC PKB Subang Azijah Tasrifin kepada Ketua PCNU Kabupaten Subang KH Syatibi.

Azijah Tasrifin menyampaikan bantuan rutin kepada PCNU Kabupaten Subang ini sebagai upaya dukungan kongkrit DPC PKB Subang dalam rangka mendukung kelancaran NU dan semua Banomnya di Kabupaten Subang.

“Sebagai anak kandung dari NU, PKB akan terus berkhidmah dan memberikan pelayanan terbaik bagi para ulama, kiyai, ajengan, di Kabupaten Subang,” katanya.

Menurut Ajizah, NU di Kabupaten Subang telah berkontribusi mewujudkan Islam yang ramah dan santun dan juga jadi penyejuk bagi umat.

“Pelayanan terbaik khidmah kepada ummat yang diajarkan oleh NU ini juga kita terapkan di PKB Subang, yakni dengan tagline Gotong Royong Melayani Umat,” katanya.

“Sudah saatnya PKB dengan NU bersinergi dan memperkuat satu sama alin. Kita akan berusaha untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk NU. Karena politik PKB ini konsisten memperjuangkan nilai-nilai perjuangan NU dan nilai-nilai perjuangan untuk kesejahteraan umat,” sambung Ajizah.

Selanjutnnya, Ajizah melaporkan kepada PCNU Kabupaten Subang, dimana pihaknya tengah melakukan penguatan struktur partai disemua tingkatan.

“Kita juga menyampaikan bahwa kita tengah memperkuat struktur partai, dan juga meminta doa kepada Ketua NU agar urusan PKB selalu diberikan kelancaran,” pungkasnya.

Redaksi