PKB Terima Kunjungan Soisialisasi Tahapan Pemilu 2024 KPU Kabupaten Subang

Subang, beritatandas.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang menerima kunjungan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang.

Sosialisasi Tahpan Pemilu 2024 Ini dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Subang, di Jalan Otisita Nomor 242 Subang pada Senin, 14 Februari 2022.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin mengucapkan terima kasih atas kunjungan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Subang ini.

“Terima kasih saya haturkan atas kunjungan ke Kantor DPC PKB Subang, ini sebuah kehormatan yang tiada tara,” kata Zaenal Mutaqin.

Ia berharap kunjungan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 ini jadi penanda persiapan pengayaan teknis bagi PKB Subang dalam kontestasi demokrasi ini.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini jadi sarana untuk PKB Subang, melakukan pengayaan teknis persiapan Pemilu 2024,”

Dalam kesempatan tersebut Zaenal juga menyampaikan sejauh ini pihaknya telah membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga saksi DPC PKB Subang.

“Kita dapat laporan juga dari LPP sudah ada beberapa dapil yang sudah overload atau penuh yang sudah mendaftar,” katanya.

Selain itu ia juga memaparkan PKB Subang saat ini juga sedang melakukan penataan struktur dan sayap partai sampai tingkatan akar rumput.

“Kami meyakini burung bisa terbang tinggi kalau sayanya kuat, dengan begitu insyaalloh goal target kita di 2024 bisa tercapai,” paparnya.

Sementara itu Ketua Komisioner KPU Kabupaten Subang Suryaman memamparkan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 ini merupakan upaya untuk membangun konsolidasi dan komunkasi.

“Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencoba membangun komunikasi dan konsolidasi Pemilu 2024,” kata Suryaman.

Terakhir ia berharap agar PKB mensosilisasikan kepada pengurus maupun kadernya mengenai Peraturan KPU terkait tahapan Pemilihan Umum 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septia Arizona, Wakil Ketua DPC PKB Subang A Fauzi Ridwan, Ketua Garda Bangsa PKB Subang Nayef Zamzam Qalyubi, Kepala Kantor PKB Subang Mulyana dan Ketua LPP PKB Subang Mamun Mahmudi.***

Redaksi