Polisi di Kebon Pedes Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah

KOTA SUKABUMI, Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota – Anggota Polsek Kebon Pedes melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes.

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran antarpelajar itu rutin dilakukan dengan patroli dialogis saat jam-jam rawan pulang sekolah.

“Personel memberikan imbauan kepada para pelajar yang baru pulang sekolah untuk langsung pulang ke rumah masing masing dan tidak kumpul kumpul serta tidak ikut ikutan dalam kelompok geng motor,” Iptu Tommy Selasa (8/8/2023).

Kapolsek Kebon Pedes juga meminta kepada masyarakat, apabila melihat atau mengetahui adanya tawuran ataupun gangguan kamtibmas agar segera melapor melalui call center di nomor 110 atau 0811-654-110.

‘Kami pihak kepolisian juga berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya. Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan, sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi Kecamatan Kebon Pedes yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Tommy.