Polisi Hadiri Tabligh Akbar Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444H/2022 Di Klari

Karawang, beritatandas.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Klari menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 yang bertempat di Halaman Masjid Jami Al Ihsan Perum Karaba II Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada hari Sabtu malam (20/11/2022) pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Rangkaian acara tersebut meliputi pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan-sambutan dari ketua panitia Ustd Romi, sambutan aparat pemerintah, sambutan Kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH Diwakili Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH Dilanjutkan dengan ceramah Akbar KH. Rukman Wiraadinata, M.Ag. lalu do’a dan penutup.

Hadir dalam acara Tabligh akbar KH. Rukman Wiraadinata. M.Ag., Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH yang diwakili Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH., Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin.,Ba Pulbaket Intelkam Bripka Iwa Kuswano, S.H.,Ketua Penyelenggara Ustd Romi., Kepala Desa Klari Aan Ningsih.,Tamu undangan dan warga sekitar sebanyak 300 Orang.

Kapolsek klari Kompol. Hidayat. SH

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH dalam sambutannya diwakili Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, menyampaikan di musim penghujan kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak akan mengakibatkan tersumbat dan meluapnya aliran air yang deras atau banjir.

“Dengan program Quick Wins Polri Presisi Saya harap warga dapat mendukung mengenai terkait Kamtibmas, diharapkan juga dengan berkolaborasi bersama Kepolisian dalam berbagai bidang dapat menghasilkan hasil yang positif.

Kami selaku Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menyampaikan Amanat dari Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.MH.,CPRH meminta maaf apabila selama ini pelayanan kami kurang memuaskan dan dimohon untuk mengoreksi agar kami dapat memperbaiki di masa depan.semoga dengan mengimplementasikan program yang di gagas oleh kapolres karawang karawang semakin aman dan kondusif.

Kami akan terus menghimbau terkait Siskamling untuk mencegah kerawanan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor,” lanjutnya.

Tidak lupa Kapolres karawang AKBP Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPRH melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat . SH menghimbau kepada Tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui program pengaduan ke nomor WhatsApp (WA) 0822-1127-2003 “Lapor Pak Kapolres”, Instagram (IG) kapolreskarawang yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH dan bisa juga Ke Nomor Whatsapp 0821-2491-3521 “Lapor Pak Kapolsek”. bila menemukan hal yang dapat menganggu kamtibmas”.terangnya

 

Tabligh Akbar dengan mengusung tema *Momentum Meningkatkan Literasi Keagamaan Untuk Menyongsong Era Digital*

selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.

( Lx )