Polisi Klari Kawal Keberangkatan Serikat Buruh KASBI PT. Changsin Indonesia

Karawang, beritatandas.id – Kepolisian Republik Indonesia telah meluncurkan program *Quick Wins Presisi* dan menjadi program unggulan Polri secara terpusat. Program ini pun didukung penuh oleh *Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.*

Oleh karenanya Jajaran Polsek Klari terus berupaya dan berusaha untuk meningkatkan kinerja dari personil Polsek Klari *Polres Karawang* yang selalu berkomitmen dalam pelaksanaan tugas dan mengimplemetasikan *Transformasi Polri presisi,*

Polsek Klari melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan serikat Buruh KASBI PT. Changsin Indonesia dalam rangka keberangkatan seruan aksi Unras serikat buruh ke gedung sate Bandung Provinsi Jabar. Selasa (06/12/2022).

Keberangkatan serikat buruh menuntut kenaikan upah buruh/UMK Tahun 2023 sebesar 12 %, Adapun serikat buruh yang berangkat sebanyak 25 orang menggunkan dua kendaraan yaitu bus dan mobil komando, titik keberangkatan di depan PT. Changsin Indonesia, Klari, Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari mengatakan pihaknya memberikan himbauan untuk selalu menjaga kondusifitas baik dalam perjalan maupun dilokasi kegiatan.

“Kami imbau kepada buruh untuk tdak melakukan tindakan anarkis dan tindakan melanggar hukum serta selalu mematuhi aturan – aturan hukum yang berlaku dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pesan Kapolsek.

( Lx )