Polisi Patroli Polsek Sukalarang Melaksanakan Patroli Malam Kontrol SPBU Antisipasi Gukamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Anggota Polsek Sukalarang Melaksanakan Patroli Malam Di SPBU Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan, Minggu (29/10/2023) Malam.

Untuk menjaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli malam hari di SPBU, dan bemberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU.

Kegiatan ini di lakukan untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, mengantisipasi tindak kriminalitas 3C di lingkungan SPBU dan sekitar.

Dengan dialogis dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, mengantisipasi kasus kriminalitas yang kemungkinan busa terjadi dimana saja.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta keamanan pada lokasi SPBU dari berbagai kejadian.

Petugas Patroli Aipda Cep Yandi. pihaknya selain dialogis di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Pihaknya mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pengelola SPBU maupun kepada warga yang henda mengisi BBM agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Petugas juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera lapor ke Petugas Kepoliaan Polsek Sukalarang.