Polisi Polsek Sukalarang Giat Patroli Malam Hari Kontrol ATM BRI Cegah Kejahatan Perbankan

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota – Polsek Sukalarang Giat Patroli Malam Hari Kontrol ATM BRI Cegah Kejahatan Perbankan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan,Senin (04/09/2023) Malam.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. melalui Kanit Samspta Polsek Sukalarang IPTU Iwan Gunawan bersama Anggota melaksanakan patroli di obyek vital (Obvit) diwilayah Kecamatan Sukalarang Senin malam.

“Patroli malam hari ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, di samping itu juga melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan Bank BRI apabila melaksanakan tugas malam hari agar berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan perbankkan dan terhadap orang yang gerak geriknya mencurigakan,” kata Cep Yandi.

Selain itu petugas patroli juga melaksanakan pengecekan mesin ATM dan memastikan bahwa mesin ATM dalam keadaan aman, tidak ada indikasi bahwa mesin ATM dipasangi alat pembobol uang nasabah atau skimming. Petugas patroli juga menghimbau kepada para nasabah untuk selalu berhati–hati dalam membawa uang yang baru diambil dari ATM.