Polisi RW Anjangsana Kepada Warga Binaannya Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Cianjur – Polisi RW, Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar  Aiptu Sukasta di kp.ciagra desa Sukalaksana kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Kegiatan ini dilakukan untuk bincang-bincang dengan warga masyarakat serta menampung aspirasi warga agar lingkungan menjadi aman dan kondusif, Sabtu (15/07/2023).

“Dengan silaturahmi ini sehingga kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” Ujar Aipda Sukasta.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Polisi RW untuk lebih aktif sambangi wilayah tugasnya dengan tujuan bisa menemukan, menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dan dapat mencari solusi permasalahan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami meminta masyarakat untuk teliti dan jangan segan menanyakan kepada polisi Rw pesan yang belum jelas kebenarannya seperti hoaks-hoaks yang berkembang di masyarakat, Cermati, Pahami dan cari tau akan fakta sebenernya agar kita tidak terpancing isu yang menyesatkan,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Program Polisi RW mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat dan juga tokoh Masyarakat, “Kegiatan Polisi RW ini sangatlah baik, dimana dengan adanya program ini kita bisa mendengar dan memetakan langsung terkait problem masyarakat sekitar,” imbuh Kapolsek