Polisi Subang Fasilitasi Pemuda yang Tidak Bisa Pulang Ke Kampung Halamannya

POLRES SUBANG – Yudi Tri Sadewa seorang pemuda yang berasal dari Bandung tidak bisa pulang ke kampung halamannya di karenakan sudah malam dan tidak adanya tranportasi umum. Minggu (23/04/2023)

Yudi datang ke Subang dengan maksud untuk melamar pekerjaan House Sitter didaerah Kel. Dangdeur yang di tawarkan oleh teman Facebooknya, akan tetapi ketika sudah tiba di Subang pemuda Asal Bandung itu terkena Prank (Dibohongi) teman Facebooknya.

Karena bingung dan sudah malam Yudi mendatangi Pos PAM Wismakarya dan menanyakan tranportasi yang ke arah Bandung kepada Iptu Asep Nugraha selaku Padal Pos PAM Wismakarya.

Pemuda asal bandung itupun menceritakan kejadian yang di alaminya kepada Iptu Asep, Yudi pun merasa bingung karena hari sudah malam tidak adanya tranportasi ke arah Bandung apalagi Yudi mengaku tidak punya uang untuk tinggal di Hotel ataupun penginapan.

Oleh karena itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Iptu Asep menyarankan kepada yudi agar istirahat di Pos PAM Wismakarya sambil menunggu Transportasi yang menuju ke arah Bandung.

“Sekitar pukul 23.05 Wib, saudara Yudi mendatangi Pos PAM Wismakarya dan menceritakan apa yang di alaminya kemudian dia bingung karena transportasi umum yang mengarah ke Bandung sudah tidak ada karena sudah malam ” ucap Iptu Asep

” Akhirnya kami menyarankan agar istirahat di Pos PAM Wismakarya sambil menunggu Transportasi umum ” pungkasnya

Iptu Asep berkoordinasi dengan petugas Pos PAM Wismakarya dan memfasilitasi agar saudara Yudi dapat pulang ke kampung halamannya di daerah Bandung.