Polres Ciko dekat bersahabat, diimplementasikan melalui kinerja bhabinkamtibmas

POLRES CIREBON KOTA,- Implementansi Polres Cirebon Kota dekat bersahabat duwujudkan oleh kinerja Bhabinkamtibmas Desa Mayung Aipda Purwoko yang terus aktif dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Pada hari ini, Aipda Purwoko melaksanakan sambang ke rumah warga RT 02/RW 02 Desa Mayung Kecamatan GunungJati Kabupaten Cirebon.

Dalam sambangnya, Aipda Purwoko memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan sekitar dan memberikan himbauan tentang C-3, terutama Curanmor, Curat dan Curas. Selain itu, Aipda Purwoko juga mengajak masyarakat untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat jika terjadi kejadian yang mencurigakan.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mayung ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat serta memperkuat keamanan di wilayah hukumnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyatakan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mayung. Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan meningkatkan kualitas pelayanan keamanan kepada masyarakat.

Lanjut Ariek Indra sentanu, Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH

Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH juga memberikan dukungannya dan berharap kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas dapat terus dilakukan dengan baik dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Jati.