Polri Peduli Lingkungan, Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Pimpin Kegiatan Bersih-Bersih Sampah di Pasar Ganeas.

Sumedang – Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 dimulai pukul 08.30 Wib bertempat di Pasar Ganeas Dusun Lembur Kebon Desa Ganeas Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Korve / bersih – bersih Anggota Polsek Ganeas Polres Sumedang bersama Warga Masyarakat Desa Ganeas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen, SH, serta dihadiri oleh Danpos Ganeas Peltu Asep Rohman, Kasipem Kec Ganeas Drs. Utang Rohana, Kasi Trantibum Kec. Ganeas Sdr. Azis Syaefudin, SE, M.SI, Kepala UPTD Puskesmas Kec Ganeas Sdri. Hj. Ilah Siti Harmilah, S.Kep.Ners, Anggota Polsek Ganeas dan warga masyarakat di sekitar Pasar Ganeas.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka “Polri Peduli Lingkungan” untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Polsek Ganeas Polres Sumedang dengan Warga masyarakat serta merupakan kepedulian terhadap lingkungan Sekitar.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar.

Bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Polsek Ganeas Polres Sumedang dengan Warga masyarakat serta Merupakan kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, khususnya di Pasar Desa Ganeas