Polsek Baros laksanakan giat sosialisasi tentang Kenakalan remaja.

Kota Sukabumi – Polsek Baros Polres Sukabumi Kota –  Salah satu tugas Kepolisian selain menjaga dan memelihara Kamtibmas adalah memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat ataupun anak sekolah. Kaitanya dengan hal diatas Polsek Baros dibawah pimpinan Kompol M HERI HERMAWAN selaku Kapolsek mengadakan kegiatan berupa sosialisasi pemahaman hukum. Salah satu kegiatannya adalah pada saat pemberian materi tentang Kenakalan remaja. Selasa (18-07-2023)

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di sekolah Al Huda Baros yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan MPLS.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud memberikan pemahaman kepada siswa sehingga mereka terhindar dari kegiatan yang sifatnya bisa merugikan baik kepada dirinya sendiri, sekolah ataupun keluarganya.
Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sering terjadi maraknya kejadian akibat dari kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar keterlibatan ke dalam kelompok motor dll.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Baros menjelaskan bahwa kegiatan tersebut perlu dilakukan sebagai upaya pencegahan kepada para siswa agar tidak terjerumus kepada kegiatan yang negatif.

” Kegiatan ini merupakan moment yang tepat diberikan mengingat kenakalan remaja sering terjadi pada usia belasan tahun.
Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan edukasi kepada para siswa sehingga nantinya mereka mempunyai pandangan dan pemikiran luas tentang akibat/resiko yang harus diterima jika terlibat pada perbuatan yang sifatnya merugikan “.Ungkapnya.