Polsek Bongas Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Indramayu – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat hajatan yang disertai hiburan Organ Dangdut di Desa Margamulya, Kec. Bongas, Kab. Indramayu, Jumat (12/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, kegiatan pengamanan itu dilakukan agar hajatnya warga berjalan aman.

Dalam pengamanan hajatan itu, pihaknya melibatkan unsur TNI dan Pol PP setempat.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pol PP memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas yang harus dipatuhi oleh pelaksana hiburan.

Pada imbauannya, kepada tuan hajat dan masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan selain itu kepada masyarakat khusunya para remaja agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang (narkoba).

Hal itu kami lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas Polres Indramayu agar tetap aman dan kondusif. Sehingga perlunya kerjasama dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan aturan – aturan yang sudah ditetapkan. Ujar Kapolsek, Sabtu (13/05/2023) pagi.