Polsek Ciampel Cek Ketersediaan Minyak Sayur di Pertokoan

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan pengecekan harga para penjual Minyak Goreng di Pertokoan Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang oleh Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Sugianto, Brigpol Rangga dan Bripda Yudi. Kamis (7/4/2022).

Kegiatan dilaksanakan disalah satu pertokoan di Indomart Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, ini dilakukan Polsek dalam rangka pengawasan terhadap ketersediaan Minyak Sayur di pertokoan Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel.

“Tidak hanya itu kita lakukan juga Antisipasi adanya penimbunan minyak sayur yang saat ini sulit didapatkan oleh warga masyarakat, dimana adanya penjual Minyak Sayur yang tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setiap hari, ujar Aipda Sugianto.

Personil juga mendata para pengusaha toko penjual Minyak Sayur dan diarahkan untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas masing-masing Desa bilamana adanya kelangkaan Minyak Sayur, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Redaksi