Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim di Desa Sukamaju

Polres Ciamis Polda Jabar,- Sinergitas TNI Polri, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyyah masyarakat Desa Sukamaju. Kegiatan itu bertempat di GOR Desa Sukamaju Kec.Cihaurbeuti, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (14/5/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Bripka Dadan.R bersama Bhabinsa Sukamaju Serda Heru.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim dengan masyarakat Desa Sukamaju dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Cihaurbeuti juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Cihaurbeuti.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat dikarenakan banyak kedatangan warga kota dan banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk wisata maupun silaturahmi lebaran,” pungaksnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS