Polsek Cireunghas Kota Sukabumi, Cek Lokasi Rumah yang Roboh Pasca Hujan Deras

Kota Sukabumi – Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi meninjau lokasi rumah yang dihuni Ade Sutisna (50 tahun) yang atapnya roboh di Kampung Cijambe RT. 003/005 Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas  Sukabumi, Kamis (04/05/2023).

Kanit Intelkam Polsek Cireunghas Kota Sukabumi, Aiptu Cece Rohman menerangkan, robohnya atap rumah yang dihuni Ade Sutisna tersebut diduga diakibatkan kondisi kayu penyangga genteng yang sudah lapuk hingga tidak kuat menahan tekanan air hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Cireunghas Sukabumi.

“Diduga karena kayu penyangga genteng yang sudah lapuk dan tidak kuat menahan tekanan air hujan, maka atap rumah mengalami roboh dan perlu perbaikan,” terang Cece kepada awak media.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja sekitar 30 Juta Rupiah. Sekarang untuk sementara waktu keluarga korban menempati gubuk yang berada di depan rumah,” sambungnya.

“Terkait hal ini tentunya akan kami laporkan kepada pak Kapolsek yang mungkin ke depannya akan dikoordinasikan dengan pihak terkait untuk membantu perbaikan rumah yang dihuni pak Ade ini.” pungkasnya.