Polsek Citamiang Gelar Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus.

Citamiang – Adapun pelaksanaan pengamanan Kebaktian Rutin dipimpin oleh Iptu Iwan Hendi Sutisna, SH., M.H., melalui Anggota Piket Mako Polsek Citamiang bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Sukabumi dimana Gereja yang menjadi tanggung jawab keamanan Polsek Citamiang yang berlokasi di Cikole. Minggu, (16/07/2023).

Dalam Kebaktian tersebut diikuti oleh kurang lebih 134 (seratus tiga puluh empat) orang Jemaat Umat Kristiani dengan Pendeta NATHANAEL SOEBIANTO, S.Th.., dan Tema pada kebaktian tersebut CLOSER (MENDEKAT KEPADA ALLAH) YAKOBUS 4:8-10.

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek IPTU Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.