Polsek Darangdan, Koramil dan Nakes Puskesmas Kec Darangdan Bersinergi Berikan Pelayanan Kesehatan Kepad Warga

Purwakarta – Guna menciptakan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Bhabinkmtmas, Babinsa dan Petugas Puskesmas Kec. Darangdan, melaksanakan kegiatan Pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin untuk mengecek kesehatan dan memberikan pengobatan kepada warga masyarakatnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas Babinkmtmas, Babinsa dan Petugas Puskesmas sekaligus menunjukkan pemerintah hadir melalui pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Puskesmas Darangdan.” Senin 08 Mei 2023.

“Selain menjaga kesehatan masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkmtmas, Babinsa dan nakes juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, dengan adanya pelayanan kesehatan bertujuan untuk mempererat hubungan baik, mewujudkan masyarakat yang sehat.