Polsek Dayeuhkolot laksanakan Operasi Pekat sasaran penjual miras

Dayeuhkolot – Jajaran Unit Reskrim dan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar tidak akan lelah untuk terus laksanakan Operasi Pekat Razia Miras di Wilayah Dayeuhkolot.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Aiptu Agus Yunus bersama anggota. Rabu (27/9/2023)

Operasi pekat ini adalah bentuk pencegahan atau preventif yang dilakukan Polsek Dayeuhkolot guna terciptanya lingkungan yang aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M mengatakan Pelaksanaan operasi pekat ini guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dalam kegiatan tersebut Kami sita puluhan botol miras dan Tuak yang diperjualbelikan di beberapa toko, ucap Kapolsek Akp Suyatno.

Ia menambahkan Operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras tanpa ijin ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Lebih lanjut dirinya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Dayeuhkolot,” tutupnya.