Polsek Ibun Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Al-Hidayah Desa Sudi

Ibun – Dalam Rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat Jum’at Curhat yang bertempat Di Masjid Al-Hidayah Kp. Ciseke Desa Sudi Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Jum’at (15/09/2023)

Kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kanit Binmas dan dihadiri oleh, Ketua DKM Masjid Al Hidayah, Ketua Rw, Para Ketua Rt, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Para Kanit, Anggota Polsek Ibun dan masyarakat Desa Sudi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah, S.E., M.H. mengatakan kali ini pihaknya melaksanakan Jumat Curhat dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Desa Sudi Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah Kp. Ciseke Desa Sudi Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, dengan tujuan agar kami bisa mendengar berbagai masukan maupun informasi yang ada ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ibun”. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E., M.H.