Polsek Indramayu Rutin Patroli Sambang Kantor KPU

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli dan memberikan hiimbauan Kamtibmas kepada security di Kantor KPU Kabupaten Indramayu.

Patroli ini untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

Seperti biasanya, lanjut Kapolsek, dalam patroli tersebut anggota melakukan dialog dengan security KPU guna menyampaikan imbauan Kamtibmas maupun koordinasi tentang situasi kamtibmas terkini.

Anggota pun mengimbau agar security tak segan-segan untuk melaporkan gangguan kamtibmas yang terjadi di kantor KPU maupun hal-hal lain yang membutuhkan tindakan kepolisian.

“Itu sesuai tupoksi kami, yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Ini kalau disertai dengan masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu kondusif,” ujar AKP H. Suhendi, Sabtu (20/05/2023).