Polsek Jatinangor Hadiri Halal Bihalal anggota PGRI Tingkat Kecamatan Jatinangor

Sumedang – Bertempat di SD Jatinangor Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Halal Bihalal pengurus PGRI Jatinangor di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin (29/05/2023).

Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AKP Dadang Sudiantoro,.S.H,.M.H melalui IPDA Erigal mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Sumedang BapakPepen Supendi, S.Pd M.MPd, Ketua PGRI Cabang Jatinangor Bapak Iwa Cahya, S.PD, Penceramah Baapk H. Rahmat, SAg M.Ag, Sekcam kec Jatinangor, Danramil Jatinangor diwaliki oleh Babinsa Desa Sayang dan Para Kepala sekolah SMP/SD sewilayah jatunangor serta para guru dan Tamu Undangan.

“Kami telah menghadiri halal bihalal anggota PGRI Tingkat Kecamatan Jatinangor dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Jatinangor juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Jatinangor.

“Bahwa kegiatan Halal Bihalal PGRI Jatinangor dilaksanakan guna memperkuat kekeluargaan dan persaudaraan keluarga besar PGRIdi wilayah Kec. Jatinangor.,” pungaksnya.