Polsek Jatinunggal laksanakan Patroli siang antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal.

Sumedang – Bertempat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis jalan kaki melaksanakan sambang warga antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal. Kamis (20/07/2023)

Kegiatan patroli dilaksanakan Anggota jaga piket Polsek Jatinunggal ,Adapun Rute Patroli dilaksanakan ke Wilayah Desa Cipeundeuy, desa Sarimekar ,Pangkalan ojek, daerah pemukiman warga ,tempat- tempat dan Jalur jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor) di Wilayah yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta tempat tempat yang menjadi berkerumunya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal.

Pada kesempatan tersebut petugas menyambangi warga Desa Cipeudeuy ,Warga yang yang sedang beraktifitas serta menghimbau pada masyarakat untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing, Menghimbau warga agar tetap hati hati dan waspada terjadinya tindak pidana pencurian ternak dan pencurian kendaraan bermotor.

Patroli tersebut merupakan bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal kab. Sumedang.