Polsek Kebon Pedes Laksanakan Pengamanan Pawai Karnaval Kenaikan Kelas

Kota Sukabumi – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan perpisahan dan kenaikan diwilayah kecamatan Kebon Pedes.

Juga Pengawalan dan pengaturan lalu lintas Pawai Karnaval yang di selenggarakan oleh MI Babakan Ranji Kp. Babakan Ranji Rt 01/09 Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, dalam rangka kenaikan kelas.

Dalam kegiatan Pam tersebut personil Polsek Kebon Pedes IPDA Dedi Kusdinar (Kanit Intelkam), AIPTU Nainggolan (Kanit Propam), AIPTU Sopandi Kanit Binmas, AIPDA Listyo Priharmoko (Kanit Samapta) dan BRIGADIR Yopi Kemalludin,S.H.,) Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes) hadir untuk menjamin keamanan dan kelancaran Lalulintas.

Maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval dan menonton agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan kenaikan kelas di wilayah Kebon Pedes di isi oleh pihak sekolah dengan kegiatan pawai karnaval.

Untuk itu personel Polsek Kebon Pedes melaksanakan keamanan untuk kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kehadiran polisi mengawal dan mengatur Lalulintas, upaya kami memberikan pelayanan kepada peserta Karnaval dan pengguna jalan lainnya agar tidak terjadi kemacetan akibat pawai/karnaval,” ucap Kapolsek IPTU Tommy.