Polsek Kebonpedes Kota Sukabumi Kedepankan Langkah Preventif Cegah Tindak Kriminal

Kota Sukabumi – Untuk mencegah kejahatan konvensional di wilayahnya Polsek Kebonpedes Polres Kota Sukabumi mengoptimalkan Unit Patrolinya melakukan kegiatan patroli sesuai pola waktu dan pola tempat. [26/04/23].

“Hal tersebut sesuai petunjuk Pimpinan kita Pa Kapolres untuk senantiasa melakukan upaya preventif terutama untuk mengantisipasi timbulnya kejahatan jalanan serta kejahatan konvensional lainnya seperti curat, curas maupun curanmor”, jelas Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA, S.IP saat dikonfirmasi oleh redaksi melalui pesan singkatnya.

Ia juga menambahkan bahwa, “Kami berupaya menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yg dinamis dan kondusif dengan melakukan langkah2 preventif melalui kegiatan patroli secara periodik dan kontinyu pada tempat tempat yg dianggap rawan terjadinya kejahatan juga menyesuaikan dengan pola waktu”, sambungnya.

“Kami juga tekankan kepada personil agar lakukan langkah patroli dialogis sebagai bahan untuk membentuk pola comunity policing sehingga kejadian sekecil apapun kita dapat mengetahui secara dini untuk mengantisipasi lebih awal, semoga upaya kita diridhai oleh Allah SWT dan masyarakat merasa nyaman aman dan tenteram.” tandasnya