Polsek Klari Berikan Paket Sembako, Buat Orang Lain Senang Dan Bahagia

Karawang, beritatandas.id – Salah satu Bentuk Implementasi Quick Wins, dalam melayani masyarakat, guna mewujudkan Transformasi Polri yang presisi, terus gencar dilakukan oleh personil Polsek Klari Polres Karawang.

Memberi adalah cara dalam berbagi kepada sesama, Hal ini merupakan aksi kemanusiaan, dimana mampu membuat orang lain bahagia dan senang ketika menerima sesuatu yang kita berikan.

Aksi kemanusiaan pada Jumat 9 Desember 2022 sekira pukul 13:00 wib, dalam Jumat Berkah ditunjukan Polsek Klari, Polres Karawang membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bertempat di Dusun Kawali Rt 004/005 Desa pancawati Kecamatan Klari Karawang, berlangsung pembagian paket sembako kepada jompo dan warga kurang mampu.

Pasalnya, aksi tersebut merupakan salah satu perwujudan Bakti Sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Menyikapi arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. S mengarahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan kegiatan Baksos Jumat Berkah.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Klari, Aiptu Jamaludin, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berikan paket sembako”, ungkap Kapolsek.

Melalui kegiatan kemanusiaan itu, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.

( Lx )