Polsek Klari Gelar Apel Gabungan Persiapan Patroli PREKAT KRYD Di Wilkum Klari

beritatandas.id,Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) dipimpin oleh Pawas Iptu Totok Bagja lakukan patroli Kepung Karawang di wilayah hukum Polres Karawang guna antisipasi atau mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Piket Pawas Iptu Totok Bagja berikan himbauan kepada warga sekitar mengenai pencegahan tawuran serta Kegiatan ini antisipasi terjadinya kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya

Tongkrongan anak muda menjadi sasaran personil Tim gabungan Patroli Prekat Polres Karawang, masing masing kendaraan dilakukan pengecekan kelengkapan surat surat antisipasi curanmor.

Melakukan pemeriksaan badan antisipasi barang narkotika dan miras, dalam kesempatan tersebut, Personil menghimbau agar pemuda ini tidak menganggu ketertiban umum di malam hari.

Memberikan himbauan agar pemuda ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Masih dikatakannya, menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan strong point dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Kab Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguamln kamtibmas.

Patroli Karang Terpadu yang diinisiasi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP,  segala upaya dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah Klari Kab Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, untuk mewujudkan kondusifitas, tegas Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Piket Pawas Iptu Totok Bagja

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono