Polsek Klari kembali melaksanakan kegiatan Disiplin prokes guna percepat pemutusan mata rantai covid 19

beritatandas.id, Karawang – Personil Polsek klari sebanyak 9 (Sembilan) personil yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Klari Ipda Ade Suryana melaksanakan kegiatan stasioner operasi yustisi terkait penegakan disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 3 Covid 19 di wilkum Polsek klari,”Minggu (24/10/21) pukul 08:00 wib sampai selesai.

Kegiatan stasioner operasi yustisi di selenggarakan di Lapang Kecamatan Klari dan depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Jenis kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan Peneguran terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker sebanyak 95 orang dan membagikan masker ke masyarakat sebanyak 70 pcs masker.

Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan serta masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar selalu memperhatikan prokes 5 – M.

Dengan dilaksanakannya kegiatan stasioner operasi yustisi semoga mempercepat pemutusan mata rantai covid 19 khususnya di wilayah kecamatan klari dan umumnya wilayah kabupaten karawang segera berakhir sehingga perekonomian kembali normal dan kembali ke Zona Normal.

Selama pelaksanaan kegiatan stasioner operasi yustisi berlangsung, menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan berjalan Aman,lancar dan kondusif.

Reporter : Lex