Polsek Klari Pengamanan Kunker Supervisi Kakor Sabhara Mabes Polri Ke Pospam Nataru

Karawang, beritatandas.id – Polsek klari Polres Karawang, melaksanakan kegiatan sesuai program quick wins Polri Presisi yakni Menerima kunjungan Supervisi dari Kakor Sabhara Mabes Polri.dalam kesiapan pospam menjelang Nataru di Pospam Pos Pam Kosambi Jalan raya Kosambi Ds Duren Kec Klari Karawang pada 23 Desember 2023

Kemudian Kapolres Karawang AKBP ALDI SUBARTONO,SH.,SIK.,MH., C.P.H.R bersma dgn Kapos Pam Kosambi Kompol HIDAYAT.SH mendampingi Tim Supervisi Mabes Polri Ka Kor Sabhara Irjen Pol Drs. PRIYO WIDIYANTO.MM bersama denga Brigjen. Pol. Dr. RUDI ANTARIKSAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. Jabatan Dir Samapta Korps Baharkam Polri serta Tim dari Polda Jabar, dalam arahanya yaitu Anggota agar respon apabila terjadi lonjakan Kendaraan,pengalihan Arus lalin ke jalan alternatip, lakukan pengaturan lalin di titik kemacetan, Kelengkapan Pos Jas hujan dll harus ada serta Titik rawan agar di antisipasi.

Dalam hal kegiatan tersebut Polsek Klari mengerahkan personilnya di 3 titik pospam yang ada di wilayah hukum klari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., menjelaskan dalam hal Kegiatan pengamanan monitoring kunjungan kerja kesiapan pospam Nataru oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana didampingi Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono, dimaksudkan untuk kelancaran dan keamanan pada saat kunjungan kerja.

Pos Pengamanan ini nantinya difungsikan untuk transformasi polri presisi, memberikan Pelayanan kepada masyarakat selama Nataru.

Keberadaan Pos Pengamanan yang di siapkan oleh Polsek Klari Polres Karawang ini dapat difungsikan dengan baik sesuai program Quick Win Polri menuju Presisi.

Sesuai Arahan Kapolres Karawang Akbp. Aldi Subartono SH., S.IK., MH., CPHR., menyampaikan arahannya kepada jajaran Kapolsek untuk menekankan kepada anggotanya yang nantinya ditugaskan dan menempati pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan ( 3S ) Senyum Sapa Salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

( Lx )