Kunker Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana ke Pospam Nataru Di Rest Area 57

Karawang, beritatandas.id – Polsek klari Polres Karawang, melaksanakan kegiatan sesuai program quick wins Polri Presisi yakni pengamanan dan monitoring kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana M.,Si dalam kesiapan pospam menjelang Nataru di Pospam rest area 57.

Kemudian dilanjutkan pengecekan kesiapan Pospam Nataru di rest area KM57 oleh Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono. SH., SIK.,MH.,CPHR

Dalam hal kegiatan tersebut Polsek Klari mengerahkan personilnya di 3 titik pospam yang ada di wilayah hukum klari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., menjelaskan dalam hal Kegiatan pengamanan monitoring kunjungan kerja kesiapan pospam Nataru oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana didampingi Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono, dimaksudkan untuk kelancaran dan keamanan pada saat kunjungan kerja Kapolda Jabar. Kamis ( 22-12-2022 )

Pos Pengamanan ini nantinya difungsikan untuk transformasi polri presisi, memberikan Pelayanan kepada masyarakat selama Nataru.

Keberadaan Pos Pengamanan yang di siapkan oleh Polsek Klari Polres Karawang ini dapat difungsikan dengan baik sesuai program Quick Win Polri menuju Presisi.

Sesuai Arahan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana M.,Si melalui Kapolres Karawang Akbp. Aldi Subartono SH., S.IK., MH., CPHR., menyampaikan arahannya kepada jajaran Kapolsek untuk menekankan kepada anggotanya yang nantinya ditugaskan dan menempati pos pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat dengan ( 3S ) Senyum Sapa Salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

( Lx )