Polsek Klari Sapa Warga Binaan

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang melaksanakan kegiatan sambang ke pusat perbelanjaan alfamart di Dusun Babakan I RT 006/002 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu ( 20/11/22 )

Kegiatan sambang yang dilakukan Aipda Ali Nurdin tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi, guna menampung informasi maupun aspirasi dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH melalui Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk saling bertukar informasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, kata Kompol Hidayat SH, “di wilayah hukum Polsek Klari”.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang, Aiptu Ali Nurdin dalam upaya menerapkan Program Quick Wins Polri Presisi yang diupayakan Polsek klari dengan menyambangi warga binaannya.

Polres Karawang melalui Polsek jajarannya berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan harapan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat.

“Kami berharap supaya masyarakat selalu membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya”, ajak Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan saat kegiatan Ngawangkong.

Lebih jauh, Kapolsek mengatakan, “Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan mereka dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.

( Lx )