Polsek Klari Terapkan Program Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Sambangi Pangkalan Ojeg

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang melaksanakan giat Ngawangkong di Pos pangkalan ojeg desa anggadita kecamatan klari Karawang, minggu ( 20/11/22 )

Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH melalui Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH menyampaikan, kegiatan Ngawangkong merupakan sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan dari masyarakat yang Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum klari”, pungkas Kapolsek Klari

Kegiatan yang digelar di Pos pangkalan ojeg, yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa anggadita, Aiptu. H. Karna, dalam upaya menerapkan Program Quick Wins Presisi yang diupayakan oleh Polsek klari

Polres Karawang melalui Polsek jajarannya berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan harapan Polri dapat Bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat.

“Kami berharap supaya masyarakat selalu membantu dan kerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya”, ajak Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan saat melaksanakan kegiatannya.

Lebih jauh, Kapolsek mengatakan, “Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan mereka dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.

( Lx )