Polsek Kotabaru Tetap Aktif Patroli Malam, Ditengah Pandemi Covid 19

beritatandas.id, KARAWANG – Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19 , Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri juga tidak lalai juga tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif seperti pelaksanaan kegiatan patroli. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli malam. Rabu (13/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut petugas piket patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang QR 3212A menjumpai Petugas Keamanan Perum Rawamas Indah Jomin Barat, selanjutnya petugas memberi himbauan kepada para petugas keamanan.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak sekalian,untuk lebih meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan tindak kejahatan dan gangguan Kriminalitas terutama pada malam hari,waspadai tamu – tamu yang datang pada malam hari dan melakukan pemeriksaan identitas secara langsung terhadap tamu warga yang belum dikenal dan mencurigan, anggota juga memberi himbauan agar security perumahan segera menghubungi aparat Kepolisian apabila terjadi permasalahan keamanan untuk diantisipasi.”tutur Anggota Polsek Kotabaru

“Kepada security perumahan diharapkan semakin aktif melakukan kegiatan muter sambangi rumah warga dan tidak hanya duduk di Pos Jaga untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan Kamtibmas dan Kriminalitas pada saat warga melaksanakan sholat tarawih maupun pada saat warga istirahat malam.” tambahnya.

 

 

Redaksi