Polsek KPC Polres Ciko Melaksanakan kegiatan Himbauan kepada Wisatawan.

beritatandas, Polres Cirebon Kota Polsek KPC,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek KPC Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja Anggotanya.

Anggota Polsek KPC Polres Ciko melaksanakan Himbauan Harkamtibmas di Tempat Wisata WBK Pantai Kejawanan Selasa (25 April 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Anggota yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Anggota Polsek KPC Melaksanakan sambang dan edukasi para pengunjung WBK Pantai Kejawanan untuk tetap waspada dan menjaga selalu barang bawaannya saat berada di Lokasi Wisata yang ramai pengunjung”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

Anggota Polsek KPC juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kebersihan di sekitan lokasi WBK Pantai Kejawanan dan tidak lalai dalam membawa barang bawaan seperti Tas dan HP serta barang bawaan lainnya. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.