Polsek Purwadadi Bersinergi Cegah Korona

beritatandas.id, SUBANG – Situasi pandemi Covid-19 yang belum juga pulih dari Maret tahun lalu, pemerintah bersikeras untuk mengurangi angka penyebaran dengan penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat. Selain bekerjasama dengan tim medis, pemerintah juga bersinergi dengan jajaran TNI & Polri di seluruh pelosok negri. Salah satunya Kepolisian Sektor (Polsek)di tingkat kecamatan Purwadadi yang telah bekerja keras beberapa bulan kebelakang guna menertibkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Kerja keras tersebut membuahkan hasil. Pasalnya, Polsek Purwadadi pada Senin 25/1/2021 pagi tadi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Subang atas penertiban selama pandemik ini. Tercatat, hanya ada satu kasus positif corona selama beberapa bulan terakhir di Kecamatan Purwadadi.

“Kinerja seperti ini yang perlu diapresiasi dan perlu ditingkatkan lagi kedepannnya untuk pencegahan penularan COVID 19 di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten” ujar Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto SH
Lanjut Polsek Purwadadi Jusdi Jachlan terlihat bahagia sekaligus bangga akan kerja keras tim yang sudah didedikasikan untuk penertiban protokol kesehatan agar tidak ada korban yang terpapar virus COVID-19 di wilayah Purwadadi.

“Pasti kami akan terus meningkatkan dan mempertahankan semangat juang untuk melawan virus korona khususnya di wilayah Purwadadi” jelas Polsek Purwadadi Jusdi.

 

 

Reporter : Cicay