Polsek Sukalarang Melakukan Pembinaan Latihan Paskibra di SMKN 1 Sukalarang

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota menggelar kegiatan pembinaan latihan Paskibra SMKN 1 Sukalarang . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 20 Juli 2023, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Tempat pelaksanaan kegiatan ini adalah SMKN 1 Sukalarang Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE ditemani Bripka Antonius Nainggolan melaksanakan kegaitan pembinaan kepada siswa dan siswi Paskibra yang akan dilakukan menjelang peringatan HUT RI ke-78.

Dalam cuaca yang cerah, kegiatan pembinaan latihan Paskibra SMKN 1 Sukalarang ini diawasi langsung oleh Kapolsek Sukalarang , AKP Asep Jenal Abidin, SE. Beliau memberikan arahan kepada para peserta dan menyampaikan pentingnya latihan Paskibra sebagai persiapan dalam menghadapi perayaan HUT RI ke-78. Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan kelancaran jalannya upacara bendera dapat terjamin dan semangat nasionalisme semakin tumbuh dalam diri para anggota Paskibra.

Dengan terlaksananya kegiatan pembinaan latihan Paskibra SMKN 1 Sukalarang, diharapkan para siswa-siswi siap dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 dengan memberikan penampilan yang terbaik saat melaksanakan tugas sebagai anggota Paskibra. Polsek Sukalarang akan terus melaksanakan pembinaan dan mendukung segala kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat semangat nasionalisme dan cinta tanah air di masyarakat