“Polsek Sukanagara Kembali Laksanakan Giat Jumat Curhat”

Sukanagara – Kapolsek AKP Tio mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat Curhat” di Bukit Tingalieun di kp.karyamekar Desa Sukamekar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Sukamekar kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Jumat (05/05/2023).

Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi jajaran Polda, Polres hingga Polsek, Sebagai upaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan menginstruksikan para Kapolseknya agar selalu melaksanakan giat Jumat tersebut sebagai sarana langsung komunikasi yang aktif bersama warga agar bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, ungkapnya.

Warga hadir menyampaikan keluhannya seperti situasi Kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan berharap adanya organisasi bagi para pemuda sebagai wadah dalam pembinaan sehingga para pemuda dapat di bina dengan baik serta adanya kerjasama dalam pembinaan hingga mampu berprestasi terutama dalam bidang olahraga dan kegiatan positif lainnya.