KAPOLSEK CIANJUR KOTA LAKSANAKAN JUM’AT CURHAT BERTEMPAT DI THE JHON’S AQUATIC PARK

Jum’at (05/05/2022) Kapolsek Cianjur Kota Gelar Kegiatan Curhat bersama warga masyarakat Desa Babakan Karet, kegiatan dialog interaktif dan tanya jawab seputar kamtibmas di Wilkum Polsek Cianjur Kota.

Kapolsek Cianjur Kota KOMPOL Faisal bersama anggota bhabinkamtibmas menggelar giat Jum’at Curhat di Halaman Rekresi The Jon’s.

Jum’at Curhat merupakan program dialog Interaktif dan tanya jawab seputar Kamtibmas dari warga masyarakat kepada Pihak Kepolisian yaitu Kapolsek Cianjur Kota beserta anggotanya dalam bentuk penyampaian aspirasi, masukan dan keluhan dari masyarakat serta kritik dan saran untuk kemajuan Institusi Polri khususnya Polsek Cianjur Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cianjur Kota juga menyampaikan pesan dari pimpinan yaitu dari bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar tetap menjaga kamtibmas serta siaga dalam menghadapi bencana di wilayah hukum Cianjur.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari warga atas kegiatan Jum’at Curhat sangat positif, warga secara antusias dapat berdialog sekaligus Curhat kepada Kapolsek Cianjur Kota langsung.” Ujarnya.

 

BRIPDA RANGGA AHMADI (HUMAS POLRES CIANJUR)