Polsek Warudoyong Lakukan Monitoring “Pekan Kreativitas Siswa ( Pankreas )” bertempat di Sekolah SMPN 10 kota sukabumi Di Wilayah Binaannya

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Aipda Ade Setiawan, S.E melaksanakan menotoring “Pekan Kreativitas Siswa ( Pankreas )” bertempat di Sekolah SMPN 10 kota sukabumi, Rabu (25/10/2023).

Pada giat tersebut di hadiri oleh Camat Warudoyong, Kasi kesiswaan Disdikbud, Danramil Warudoyong, Panit 1 Binmas Polsek Warudoyong, Lurah Benteng, Kepsek SD/SMP Sekecamatan Warudoyong dan Komite sekolah.

Kegiatan Monitoring dan pemantauan wilayah tersebut dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan mencegah atau meminimalisir terjadinya gukamtibmas di wilayah binaan.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Aipda Ade pun menyampaikan agar para siswa / i selalu menjaga kerukunan antar prlajar sehingga kedamaian dan rasa aman bisa tercipta di lingkungan sekolah.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menambahkan bahwa Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas beserta Babinsa merupakan Sinergitas TNI – Polri untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayahnya sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Ujarnya