Pos Kamling Dusun Krajan 03/01 Desa Bobos Tampil Beda

Polres Subang – Pada Hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 Bripka Heri Rizki Bhabinkamtibmas Desa Bobos Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar menjelaskan Untuk menjaga kamtibmas di lingkungan pemukiman warga masyarakat, peran Sat Pos kamling sebagai pam swakarsa sangat penting dan diharapkan menjadi mitra dengan Pihak Aparat Keamanan.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi, melakukan pengontrolan ke salah satu pos kamling yang berada di lingkungan ada di kp. Krajan 03/01 Desa Bobos Kec Legonkulon yang akan dijadikan Posko Sat Pos Desa Bobos.

Kapolsek Legonkulon IPTU Suharyadi menerangkan bahwa Sat Pos Kamling yang berada di lingkungan Dsn Krajan 03/01 Desa Bobos Kec. Legonkulon ini menjadi percontohan kesiapan dan kesigapan Sat Pos kamling, baik dari sisi bangunan sarana prasarana/peralatan maupun keaktifan anggotanya.

“Diharapkan untuk Sat Pos kamling yg berada di wilayah pemukiman warga masyarakat lainnya juga bisa mengikuti/mencontoh Sat Pos Kamling tsb. Diatas”, tegasnya

Salah satu bentuk apresiasi dari pihak Kepolisian Resor Subang melalui Sat Binmas, maka Sat Pos kamling tsb telah diikut sertakan untuk mengikuti lomba siskamling tingkat Polres Subang yang telah di cek oleh tim panitia diselenggarakan pada hari Kamis 04 Mei 2023, jelas Kapolsek Legonkulon.