Pos Pam VIII Cibeber Polres Cianjur Melaksanakan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Kegiatan

Polres Cianjur – Wilayah Cibeber dalam menanggulangi aktifitas masyarakat dalam arus mudik dan arus balik Polres Cianjur mendirikan Pos Pam VIII di Cibeber untuk membantu dan mengantisipasi perjalanan mudik dan arus baliķ pada Hari Raya 1 Syawal 1444 H.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber polres cianjur KOMPOL ACA NANA SURYADI sebagai Kapospam VIII bersama dengan anggota melaksanakan Apel Pagi di depan Pospam untuk mengecek kesiapan anggota dalam rangka mengantisipasi arus balik pada Hari Selasa Tanggal 25 April 2023 pukul 08.00 wib.

Kegiatan Apel pagi dalam rangka untuk mengantisipasi arus balik, Pimpinan apel memberikan himbauan kepada anggota antara lain Anggota agar berhati hati dalam melaksanakan tugas pelayanan gatur lalu lintas jangan sampai tertabrak utamakan keselamatan, anggota harus memperhatikan kesehatan masing masing.

Setelah melaksanakan Apel Pagi Kapolsek Cibeber mengatakan Anggota Pos Pam VIII Cibeber akan membantu perjalanan masyarakat dalam aktifitas arus balik dan terus memberikan himbauan kepada warga agar berhati hati dalam perjalanan tetap fokus agar selamat sampai tujuan, Ujar Kapolsek Cibeber.