Antisipasi Maraknya Geng Motor, Bhabinkamtibmas di Kota Sukabumi Gencarkan Sambang Warga

Kota Sukabumi – Antisipasi Maraknya Geng Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi menggencarkan Giat Sambang Agar Terciptanya Situasi kamtibmas Yang Aman Serta Kondusif, Selasa (25/04/2023) Siang.

Bhabinkamtibmas Desa Semplak Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi, Briptu M. Alfin Mahesa Melaksanakan Kegiatan Sambang terhadap warga binaannya Di Desa Semplak Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Silaturahmi membangun dan membina kedekatan dengan warga binaan dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah binaan Bhabinkamtibmas hadir dan membaur dengan masyarakat, menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan serta menyampaikan himbauan kamtibmas terkaot maraknya geng motor yang meresahkan.

Menurut Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. Bhabinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dengan tokoh toga dan toma yang ada bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif Tutup Kapolsek