Potret Polisi Berbagi Pengetahuan Kamtibmas kepada Opang di Kampung Badami

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana beserta Bripka Dede Wahab sambangi Pangkalan Ojeg di Kampung Badami Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin siang (22/5/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada driver Ojeg Pangkalan (Opang) agar turut serta menjaga ketertiban di lingkungannya.
Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang di inginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang di dapat,” ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama di dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Ipda Alfansuri.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono