Program Quick Wins Polri Presisi, Personil Kirim Surat Cinta Kapolres

Karawang, beritatandas.id – Jajaran Polsek Klari melaksanakan giat Patroli ke pemukiman warga dalam rangka penyampaian pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang di wilayah hukum Polsek Klari.

Hal itu dilaksanakan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri oleh Unit Binmas Polsek Klari Polres Karawang serta terus berusaha dan berupaya dalam memgimplementasikan Transformasi Polri Presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR

Transformasi Polri Presisi, Personil Polsek Klari Giat Patroli ke Pemukiman Warga dalam rangka Pengiriman Surat Cinta dari Kapolres Karawang diwilayah Hukum Polsek Klari di pimpin oleh Piket Aipda Cahya pada Jum’at malam (09/12/2022).

Aiptu H.Tatang S.Pd dan Aipda Edy Junaedi mengirimkan Surat Cinta Kapolres ke pemukiman warga perkampungan dan perumahan yang berada di beberapa titik di wilayah Desa Gintungkerta, Desa Anggadita, Desa Cibalongsari,  Desa Curug, Desa Karanganyar Kecamatan Klari.

“Kami melakukan patroli pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang ke rumah Warga yang dianggap Titik Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari dengan Mobiling Patroli secara Random ( Acak ) ke Titik Rawan Gangguan Kamtibmas,” kata Aipda Cahya dalam pesan tertulisnya.

Ipda Cahya S.H menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kapolres Karawang untuk mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Klari khususnya umumnya di Karawang.

“Semoga dengan kegiatan ini bagian pencegah dari gangguan keamanan dan selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutupnya.

( Lx )