Ps Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Hadiri Giat Stunting Di Desa Cibolang

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting,  Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny      menghadiri kegiatan Stunting di kantor  desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh, Kamis  (20/07/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh, dengan dihadiri juga oleh Kades Cibolang dan staf, Kepala Poskesmas, Ketua BPD, Kapolsek Gunungguruh yang diwakili Ps. Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan warga masyarakat sebagai  kader +-15 org.

Adapun, tujuan dari kegiatan adalah dalam upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menyampaikan Polri akan berpartisipasi dalam mensukseskan program ini,bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimba agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting).””tuturnya.