Pulihkan Ekonomi, Wisata Waterpark Bunder Purwakarta Siap Sambut Wisatawan Jelang Liburan Nataru

beritatandas.id, Purwakarta – Pemerintah daerah Purwakarta (Pemda) mengaku bangga dengan hadirnya wisata wisata park bunder yang berlokasi di kampung bunder, Desa Cibening, Purwakarta Jabar pasalnya adanya wisata unggulan ini berdampak besar bagi pemulihan perekonomian di saat Pandemi ini. Terutama menyambut pengunjung wisata liburan dalam rangka natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

” Kami bangga adanya wisata water park bunder ini menambah reperensi lokasi wisata sekaligus berdampak besar dalam menggenjot pemulihan ekonomi desa di saat Pandemi ini.” Tutur Ambu Annne Ratna Mustika di sela sela peresmian louncing waterpark bunder, Senin (6/12/2021)

Wisata di Purwakarta selama adanya Pandemi memang berimbas pada pendapatan jumlah pengunjung wisata namun harus tetap semangat pasca pemulihan Pandemi ini Pemda Purwakarta oftimis ke depan adanya wisata waterpark ini bisa mendongkrak jumlah wisata pengunjung yang masuk ke wilayah Purwakarta Jabar sehingga bisa mencapai target penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) bidang Pariwisata.

” Mudah- mudahan adanya wisata waterpark bunder ini ke depannya perekonomian dan jumlah wisata pesat sehingga target pendapatan daerah tercapai sukses buat pa Silaban selaku pengelola wisata water park bunder” harap Bupati Purwakarta .

Dalam peresmian ini Ambu Anne selaku Bupati Purwakarta di dampingi Yosep Silaban selaku pengelola wisata water park bunder secara kompak menabuh gendang rampak alat tradisional khas dari Medan tanda di bukanya wisata waterpark bunder.

Sedangkan Yosep Silaban selaku pengellola wisata waterpark bunder mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda dalam hal ini Bupati Ambu Anne Ratna Mustika yang berkenan hadir dan membuka wisata ini.
” Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Purwakarta Ambu Anne semoga adanya wisata ini berdampak bagi kemajuan wisata dalam memajukan ekonomi di Purwakarta.” Papar Yosep Silaban pada sejumlah awak media.

Acara peresmian waterpark bunder ini terlihat memakai protokol kesehatan turut hadir sejumlah pejabat Pemda Purwakarta dan muspika kecamatan Bungursari.

Waterpark bunder, Desa Cibening Purwakarta siap melayani pengunjung masyarakat dalam liburan menyambut natal dan tahun baru 2022.

” Kami siap melayani masyarakat pengujung wisata dalam rangka mengisi liburan Natal dan tahun baru .” Pungkasnya.

 

Redaksi