PW Ansor Jabar Gelar Doa Bersama, Johan : Untuk Kesembuhan David dan Keselamatan Bangsa

Bandung, beritatandas.id – PW Ansor Jawa Barat menggelar Doa Bersama menggelar doa bersama untuk kepulihan David Ozora Latumahina korban penganiayaan Mario Dandy, Senin (6/3/2023).

Doa bersama itu juga dipanjatkan untuk keselamatan Bangsa dan Negara dari ancaman perpecahan dan bencana alam.

Sekretaris PW Ansor Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jabar Johan J Anwari menyampaikan, giat tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Ansor terhadap kader yang kini terbaring di rumah sakit.

“Doa bersama ini untuk keselamatan Bangsa dan Negara, utamanya untuk kesembuhan Ananda David,” kata Johan dalam keterangan persnya.

Politisi PKB ini menyampaikan, kegiatan doa bersama digelar secara onfline dan online dan diikuti oleh ratusan kader serta tamu undangan.

Adapun yang mengikuti kegiatan doa bersama adalah jaajaran pengrus GP Ansor Jabar, jajaran Satkorwil Banser Jabar, Pimpinan MDS Rijalul Ansor Jabar, Pimpinan GP.

Ansor se Bandung Raya, Pimpinan Kantor Wilayah Pajak Jabar, Polda, hadir secara langsung, dan 27 ketua ketua, sekretaris, Bendahara, Satkorcab Banser se Jabar, Rijalul Ansor se Jabar, dan 628 ketua PAC serta Kasatkoryon Banser se Jabar hadir secara hibrid di zoom.

“Kegiatan juga digelar live via youtube,” tambah Johan.

Dia berharap kejadian serupa tidak terjadi, karena sekecil apapun perlakuan yang merugikan orang lain pasti akan ada balasan baik secara langsung dalam aturan hukum negara maupun di hukum akhirat.

“Tragedi ini sebagai itibar buat kita semua. Dalam menjalankan hidup tidak moleh semena-mena,” pungkasnya.***

Redaksi